Antara Dendam dan Penyesalan ( Jus Alpukat ) Bab 495

Antara Dendam dan Penyesalan ( Jus Alpukat ) Bab 495

Bab 495 

+15 BONUS 

Untuk alasan keamanan, Selena pulang ke kota dengan helikopter

Baru saja tiba di rumah, Arya langsung menyambutnya dengan antusias, ingin tahu apakah hubungannya dengan Harvey sudah membaik

Gimana kamu sama Harvey hari ini?tanya Arya dengan penuh perhatian

Selena hanya bisa tersenyum tipis, terpaksa menjawab dengan kebohongan, Baik- baik saja, Ayah. Aku, kan, sudah bilang kalau Ayah nggak usah terlalu khawatir, kami berdua bahkan menghabiskan sepanjang hari bersama” 

Baguslah, aku khawatir kamu berantem sama Harvey. Anakanak itu punya ikatan batin yang kuat sama orang tua, jadi keharmonisan keluarga itu penting banget buat tumbuh kembang mereka.” 

Arya tersenyum lebar sambil membawa Selena untuk melihat karyanya yang terbaru, sebuah tempat tidur kayu yang cantik

Lihat deh, butuh beberapa hari buat bikin tempat tidur ini, akhirnya selesai juga.” 

Keempat sudut dari tempat tidur itu dihiasi dengan ukiran hewan kecil yang lucu. Ukiran itu sudah dipoles dan diasah, jadi tidak perlu khawatir mulut bayi akan terluka jika menggigitnya

Di atas masih tergantung lonceng tempat tidur yang sangat halus, bahkan tidak kalah dengan toko perlengkapan bayi

Ayah hebat banget!” 

Arya tersenyum bangga. Meskipun aku ini seorang kakek yang nggak punya status dan nggak bisa memberikan halhal material, tapi aku akan berusaha memberikan yang terbaik secara emosional. Makanya aku sengaja bikin tempat tidur ini lebih. besar, semoga bisa bikin cucucucuku senang.” 

Wah, pasti anakanakku senang banget dan merasa berterima kasih sama kakeknya. Oh iya, Ayah, aku mau tanya” 

Mendengar kata kakek, Selena tibatiba teringat tentang asalusulnya. Apakah Arya 

#15 BONUS 

tidak menyadari bahwa anaknya telah tertukar dengan bayi lain garagara kelalaian 

Maisha

Arya mengeluarkan beberapa mainan kayu dari kotak kecilnya. Lihat, deh, gendang 

ini, aku sengaja bikin dua. Nanti, kedua anakmu bisa main bareng di tempat tidur

Jujur saja, selama dua tahun terakhir ini aku nggak punya harapan untuk hidup

Kalau bukan karena kamu, aku pasti sudah lama menyerah dan mati. Untung saja 

aku bertahan, aku jadi bisa merawat cucucucuku dengan baik. Oh iya, Nak, tadi 

kamu mau tanya apa?” 

Selena menelan katakata yang hampir keluar dari mulutnya. Baiklah, dia akan 

menunggu saat yang tepat

Setidaknya, sampai kondisi Arya jauh lebih baik daripada sekarang, barulah dia 

akan bertanya

Lagi pula, saat ini Arya masih tidak tahu bahwa Maisha sudah meninggal. Jika dia 

mengetahuinya, pasti akan sangat terguncang

Nggak apaapa,ujar Selena sembari menahan diri untuk tidak berbicara

Arya tibatiba menghela napasnya. Aku benarbenar ayah yang nggak berguna, bisa 

-bisanya aku kehilangan Liontin Permata Naga dan Foniks warisan Keluarga 

Bennett. Kalau saja nggak hilang, pasti akan menjadi warisan yang bagus untuk anak

-anakmu. Argh.” 

Ketika keluarga Bennett bangkrut, banyak barang antiknya yang dilelang. Namun

dia sama sekali tidak mempermasalahkan hal itu, dia hanya merindukan sepasang 

kalung yang diwariskan dari nenek moyangnya

Nggak apaapa, kalau ada kesempatan, aku akan mencarinya dan membelinya lagi 

untuk Ayah. Tenang, semuanya pasti bakal baikbaik saja. Lihat, sudah larut malam

Ayah juga harus istirahat lebih awal.” 

Iya, kamu sebagai ibu hamil juga nggak boleh bergadang. Aduh, mungkin aku 

terlalu bersemangat, aku akan tidur kalau ini sudah selesai.” 

Melihat senyum bahagia di wajah Arya, Selena merasa bahwa kesabarannya selama 

ini membuahkan hasil yang bagus. Tidak ada yang lebih berharga dibandingkan 

dengan kehadiran keluarga di sampingnya

Oke, Ayah jangan terlalu capek, ya.” 

Selena bangkit dari duduknya dan bersiap untuk pergi, tetapi tibatiba Arya teringat sesuatu dan berdiri. Tunggu sebentar, Nak

Dia mengambil sebuah jimat dari bawah bantal. Ini adalah jimat yang diminta oleh 

ibumu, Lian, dari kuil. Aku tahu dia memintanya untukku, tapi aku ingin 

memberikannya padamu. Bawalah selalu, benda ini bisa menjaga keselamatanmu.” 

Ayah, aku nggak percaya sama halhal kayak gitu.” 

Aku tahu kalau kamu nggak akan percaya, tapi aku percaya. Selama anak perempuanku selamat dan baikbaik saja, aku bersedia mempercayai dewa dan 

bersembahyang seumur hidupku. Aku hanya berharap kamu akan sehat dan 

bahagia. Letakkan saja di dalam wadah ponselmu. Itu nggak akan mengganggu dan 

hatiku akan menjadi tenang.” 

Selena melihat jimat yang penuh dengan kasih sayang dari ayahnya. Tanpa ragu 

lagi, dia pun menerimanya

Ayah, jangan khawatir. Aku pasti akan selamat dan baikbaik saja,ujar Selena 

dengan mantap

Kembalilah ke kamarmu dan istirahatlah lebih awal. Jangan bekerja terlalu keras 

dalam tiga bulan pertama, oke?” 

Oke.” 

Setelah memberi beberapa instruksi, Selena kembali ke kamarnya. Kejadian hari ini membuatnya sulit untuk tidur

Benaknya terus memikirkan siapa sosok di balik peluru tersebut. Lalu, untuk apa 

orang itu ingin melukainya

Dia bergulingguling di tempat tidur, matanya tidak bisa terpejam. Dia mengambil ponselnya dan tidak sengaja melihat berita tentang pernikahan Harvey

Selena semakin merasa gelisah, dia langsung mematikan ponselnya dan mencobal 

untuk tidur

Dia menatap bulan di luar jendela, memikirkan betapa gembiranya Agatha saat ini

+15 BONUS 

Apakah sama sepertinya yang tak bisa tidur karena akan menikah dengan Harvey 

dulu

Ketika asyik memikirkannya, tibatiba tampak sesosok tubuh muncul dalam 

ruangannya

Selena terduduk tegak dan menatap pria di bawah cahaya bulan dengan wajah agak 

kesal, Kamu mau ngapain lagi ke sini?” 

Antara Dendam dan Penyesalan ( Jus Alpukat )

Antara Dendam dan Penyesalan ( Jus Alpukat )

Score 9.9
Status: Ongoing Type: Author: Artist: Released: 1/30/2024 Native Language: indonesia
Antara Dendam dan Penyesalan ( Jus Alpukat ) Meskipun Selena dan Harvey telah menikah selama tiga tahun, tetapi Harvey belum mampu melupakan wanita pujaan yang telah ada di hatinya selama sepuluh tahun ini. Hari ketika Selena divonis mengidap kanker, Harvey sedang menemani si wanita pujaan untuk memeriksakan anaknya. Selena tidak ingin membuat keributan atas hal tersebut. Dengan membawa selembar surat cerai, dia pun pergi tanpa banyak bicara lagi.

Antara Dendam dan Penyesalan ( Jus Alpukat )

Namun, dirinya justru mendapatkan balasan yang kejam. Ternyata Harvey menikahi Selena hanyalah demi membalaskan dendam. Kini Selena pun harus merana menahan sakit di tubuhnya. Harvey pun berkata kepadanya dengan dingin, "Ini adalah utang keluargamu terhadap diriku." Kemudian, setelah menghadapi rumah tangganya yang hancur, ditambah lagi ayahnya yang koma karena kecelakaan, Selena pun tak berdaya. Akhirnya dia terjun dari atas gedung. "Utang nyawa keluargaku kepadamu, kini telah kubayar lunas." Setelah kejadian itu, Harvey yang begitu terhormat itu, pada akhirnya berlutut dengan mata memerah, lalu bertindak seperti orang gila, terus-menerus memohon agar Selena bisa kembali ...

Antara Dendam dan Penyesalan ( Jus Alpukat )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Options

not work with dark mode
Reset